Skip to content

‘Warrior’ Luiz bermain melalui rasa sakit untuk Conte dan Chelsea

Bek Chelsea David Luiz telah digambarkan sebagai “pejuang” oleh manajer Antonio Conte, yang diberikan skuadnya beberapa waktu off minggu ini mengikuti jadwal sibuk.

Luiz telah menjadi perlengkapan dalam tiga-man pertahanan Chelsea bersama Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, meskipun berjuang dengan masalah lutut.

Itu tidak mencegah dia menghancurkan dalam 30-halaman tendangan bebas imbang 1-1 bulan lalu di Liverpool dan Conte memuji komitmen Brasil untuk penyebabnya.

“Dia bermain dengan sedikit rasa sakit di lututnya, tapi dia seorang pejuang,” kata Conte menjelang perjalanan Minggu ke Burnley.

“Dia bermain sangat baik dan saya berharap dia bisa terus seperti ini. Dia memiliki sikap yang baik dan kemauan yang besar untuk melawan meskipun kadang-kadang memiliki sedikit rasa sakit.”

Bentrokan di Turf Moor datang pada akhir minggu yang melihat Conte memungkinkan pemainnya beberapa waktu ekstra untuk mengisi ulang baterai mereka berikut melelahkan Liga Premier pertemuan melawan Liverpool dan Arsenal.

Dan Italia – yang digunakan waktu untuk perjalanan ke Turin dan menonton mantan klub Juventus mengambil Inter di Serie A – menekankan pentingnya unwinding di tengah-tengah kampanye sibuk.

“Setelah pertandingan melawan Arsenal saya ingin memberi mereka istirahat dari satu hari off karena saya pikir mereka layak ini karena kami memiliki minggu intensif dengan tiga pertandingan dalam tujuh hari,” katanya.

“Sangat penting Ada saat-saat yang berbeda -. Ada saat-saat bekerja sangat keras dan saya pikir musim ini Anda memiliki banyak kali ketika Anda harus bekerja sangat keras.

“Tapi kadang-kadang ada saat ketika itu penting juga untuk memiliki hari libur untuk bersantai dan untuk keluarga Anda, untuk datang kembali segar.

“Jika pemain ingin pergi dan bersantai di berbagai negara [apa-apa], yang penting adalah mereka datang kembali dengan cara yang benar dengan sikap yang benar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *